UniversitasBrawijaya
x = independently organized TED event

Theme: Merayakan Kembali: Menggeledah Arus, Menilik Ruang

This event occurred on
November 27, 2022
Malang, Jawa Timur
Indonesia

Dalam literasi kelima acara TEDxUniversitasBrawijaya kali ini akan mengeksplorasi salah satu persepsi mengenai pemahaman erat terkait pandangan hidup, pengetahuan, serta strategi kehidupan yang diwujudkan melalui aktivitas keseharian sebagai manusia. Berangkat melalui dorongan kami untuk mencari apa arti dari memaknai kehidupan dengan melibatkan kesederhanaan sebagai seorang manusia, kami ingin kembali kepada akar, kembali mendefinisikan kesadaran dalam menjalani hidup di era kejenuhan modernitas yang kian kompleks dari hari kehari. Kami berusaha menciptakan sesuatu yang dapat menjadi ruang kembali dan cara bagaimana kami melakukan keseharian dalam lingkup modernitas yang dikemas dengan tetap melibatkan nilai mencermati lingkungan sekitar.

TEDxUniversitasBrawijaya 2022 mempersembahkan, Merayakan Kembali : Menggeledah Arus, Menilik Ruang. Melalui tema ‘Merayakan Kembali’ TEDxUniversitasBrawijaya akan membawa penonton untuk bersuka cita menelusuri perjalanan kembali dalam memaknai sebuah nilai kearifan lokal sebagai ruang untuk beristirahat di era kompleksitas modern saat ini. TEDxUniversitasBrawijaya tahun ini membawa slogan ‘Menggeledah Arus, Menilik Ruang’ sebagai sebuah upaya untuk kembali memaknai sikap menghayati, mencerna, dan berkesadaran secara total untuk menjawab apa yang kita cemaskan pada masa kini, ketidakpastian akan masa depan yang akan terjawabkan dengan kembali menelusuri makna masa lalu untuk berkesadaran secara penuh sebagai individu.

Widyaloka Auditorium Hall
Jalan Veteran No. 1
Malang, Jawa Timur, 65145
Indonesia
Event type:
University (What is this?)
See more ­T­E­Dx­Universitas­Brawijaya events

Speakers

Speakers may not be confirmed. Check event website for more information.

Diah Priharsari

IT enthusiast, Information Systems researcher, Ph.D

Eko Widianto

Eko Widianto is a journalist who has written many works. He actively voices his views on social issues at terakota.id and also at tempo.co as a journalist.

Fluxcup -

Produk Gagal [Industri Hiburan] Era Informatika.

Indriana Listia Rahmawati

Outstanding Brand Value Creator & DIGITAL SAVVY MARKETER.

Kandi Windoe

Independent Consultant, Speaker & Facilitator on Purposeful Corporate Branding, Destination & City Branding, Creative Economy & Tourism to achieve Sustainable World & Society 5.0 in Indonesia

Tsany Abyandary

Currently, a student majoring in communication science at the University of Brawijaya. Having a background in public relations at my university SMEs, my journey continues to fulfill my passion for writing. So, I decided to gain more knowledge and experience in content writing for my college project and volunteering for a non-profit organization. Realizing that I'm passionate about building a connection and writing to engage the audience, I started to have a deep dive into sales and marketing.

Organizing team

Paloga
Treheya Munthaha

Malang, Indonesia
Organizer

Aurora
Rivera

Malang, Indonesia
Co-organizer
  • Jogo Fauzi
    Team member
  • Sekar Heksagara
    Marketing/Communications